Rabu, 22 Februari 2017

Tips Cepat Hamil Setelah Haid Terbaru 2017

Tips  Cepat Hamil Setelah Haid
Inilah tips cepat hamil setelah haid, simak ya. Untuk pasangan yang sudah menikah, kehamilan dapat dikatakan sebagai anugerah yang paling besar juga paling ditunggu. Sebab tidak semua pasangan dapat langsung mendapatkan anak setelah menikah, Oleh sebab itu menjalankan beberapa usaha terlebih dahulu merupakan kewajiban yang harus dilakukan. Kehamilan mayoritas sangat tergantung dengan hormon serta masa subur wanita. Maka tidak heran jika pasangan suami istri akan menggunakan momentum setelah haid. Untuk anda yang belum mengetahuinya, ada beberapa tips cepat hamil setelah haid yang memang sudah diuji oleh para ahli medis kandungan.

Beberapa tips  cepat hamil setelah haid tersebut ialah sebagai berikut.
1. Mengenali Siklus Haid
Bagi kamu yang masih belum mengerti, siklus haid merupakan rentang jumlah dari mulai hari pertama haid sampai dengan hari pertama haid pada bulan berikutnya. Dengan mengetahui siklus tersebut, diharapkan kamu sebagai wanita akan mengetahui kapan akan segera mengalami ovulasi. Dengan begini, akan lebih mudah bagi kamu untuk mengetahui masa subur serta menggunakannya dengan optimal.
2. Menghitung Masa Subur
Kini saatnya kamu mengetahui tips cepat hamil setelah haid kedua, yakni mulai menghitung saat subur. Tips nya hanyalah dengan mengurangi siklus haid terpendek dengan 18 hari. Hasilnya yaitu hari pertama masa subur kamu. Sedangkan untuk mengetahui hari terakhir saat subur yaitu dengan mengurangi siklus terpanjang dengan 11.
3. Mengetahui Lendir Serviks yang Menjadi Penanda Masa Subur
Jika kamu kebetulan lupa mencatat maupun mengingat siklus hadi untuk mengetahui masa subur, maka kamu dapat menandainya dengan Tips  cepat hamil setelah haid ketiga adalah menandai melalui lendir serviks kamu sendiri. Jika kamu  sudah melihat lendir yang licin serta jernih, maka ini dapat menandakan akan  segera datangnya masa subur bunda. Jika siklus haid anda termasuk pendek, biasanya masa subur akan segera datang setelah haid selesai, maka di saat itulah  sebaiknya bunda menjalankan hubungan intim yang berkualitas.

Dengan tiga tips  cepat hamil setelah haid yang telah dijelaskan tadi, semoga bunda dapat segera mendapatkan momongan tidak lama lagi. Jika ingin hasil yang lebih maksimal, tidak ada salahnya juga menjalankan konsultasi dengan dokter kandungan yang ada disekitar kota bunda.