Kamis, 22 Oktober 2015

Gini Toh Cara Cepat agar Hamil Anak Laki-Laki

Cara Cepat agar Hamil Anak Laki-Laki
Sebagian pasangan suami istri menginginkan anak berjenis kelamin laki-laki. Hal ini mungkin dikarenakan suatu pertimbangan. Oleh sebab itu, sejak dahulu bermunculan berbagai macam cara yang dilakukan oleh suami istri untuk bisa mendapatkan bayi laki-laki. Jika Anda saat ini juga menginginkannya, beberapa cara cepat agar hamil anak laki-laki di bawah ini mungkin dapat membantu.

1. Mengetahui waktu subur terbaik
Kita harus yakin, bahwa bayi merupakan titipan Tuhan, baik laki-laki maupun perempuan. Sehingga apapun hasilnya nanti, kita harus merawatnya dengan baik. Ketika kita menginginkan anak laki-laki, maka yang bisa kita lakukan adalah mengetahui faktor-faktor ilmiah, sehingga bisa mengusahakannya.

Salah satu faktor yang bisa kita ketahui adalah faktor kromosom. Sederhananya, ada 2 jenis kromosom yang dibawa oleh sperma. Yang pertama, kromosom Y dan yang kedua kromosom X. Y menghasilkan anak laki-laki, dan X menghasilkan anak perempuan.

Menurut penelitian, agar Anda bisa mendapatkan anak laki-laki, Anda harus melakukan hubungan intim pada waktu subur khusus ketika sperma membawa kromosom Y. Hal semacam ini bisa diketahui jika Anda berkonsultasi dengan dokter kandungan.

Selain itu, Anda juga bisa mengetahui hal ini dari kalender khusus menstruasi ataupun sinyal alami, semisal muncul kram pada perut dan rasa sakit.

2. Posisi hubungan intim
Percaya atau tidak, posisi saat berhubungan intim bisa mempengaruhi jenis kelamin dari calon bayi Anda. Menurut penelitian, untuk mendapatkan anak laki-laki, Anda harus menghindari posisi intim misionaris dan mulai mencoba gaya rear entry. Mengapa? Karena gaya rear entry dapat membuat sperma lebih dekat kepada serviks, sehingga kemungkinan sperma yang membawa kromosom Y menang dari kromosom X lebih tinggi. Selain gaya tersebut, masih ada banyak lagi gaya-gaya lainnya yang bisa Anda pelajari sesuai kebutuhan.

3. Konsumsi makanan kaya alkali
Sperma yang membawa kromosom Y sangat didukung oleh senyawa alkali. Hal ini kemungkinan dikarenakan dampak dari alkali yang dapat mempertahankan pH tetap tinggi di dalam tubuh, sehingga sperma Y bisa hidup lebih lama dan bergerak dengan lebih cepat.

Makanan yang kaya akan natrium dan kalium merupakan sumber alkali yang baik. Contohnya saja lemon, mangga, melon, pepaya, asparagus, alpukat, wortel, beri, daging merah, dan kiwi.

4. Konsumsi obat batuk sirup
Memang belum ada penelitian yang kuat mengenai hal ini. Namun, banyak wanita yang mencobanya dan berhasil. Hal ini kemungkinan dikarenakan kandungan guaifenesin pada obat batuk sirup yang dapat membantu membuat selaput lendir pada leher rahim menjadi tipis, sehingga kemungkinan sperma yang membawa kromosom Y masuk ke telur menjadi lebih besar.

5. Hindari suhu panas
Khusus untuk suami, jika menginginkan anak laki-laki, maka hindari dahulu apa-apa yang membuat badan panas, semisal mandi air panas atau memakai celana yang tebal dan ketat. Hal ini dikarenakan sperma Y cenderung lebih mudah mati ketika terkena panas. Info lebih lengkap tentang Cara Cepat agar Hamil Anak Laki-Laki silahkan KLIK DISINI