Jumat, 23 Oktober 2015

Panduan agar Cepat Hamil

Panduan agar Cepat Hamil
Panduan agar Cepat Hamil  - Membesarkan anak adalah dambaan setiap pasangan yang telah menikah. Oleh sebab itu, tidak jarang mereka sangat semangat untuk datang ke dokter kandungan dan berkonsultasi bagaimana caranya untuk bisa cepat mendapatkan anak. Jika Anda sedang mengalami hal yang sama dengan mereka, maka mungkin panduan agar cepat hamil di bawah ini dapat sangat membantu.

1. Belajar proses kehamilan
Ilmu atau pendidikan mengenai kehamilan dan proses yang mnyertainya sangat penting untuk Anda yang belum pernah hamil. Oleh sebab itu, tahap awal yang bisa Anda lakukan adalah mengunjungi spesialis infertilitas dan belajar kepadanya.

2. Menjaga berat badan ideal
Memiliki berat badan yang lebih mungkin dapat meningkatkan kesuburan. Namun jika berat badan Anda tersebut membuat tubuh tidak sehat, organ-organ penting tidak berjalan dengan baik, maka hal tersebut lebih banyak menelurkan dampak negatif.

Anda bisa mengetahui berapa berat badan ideal yang diperlukan berdasarkan beberapa faktor, seperti tinggi badan dan usia. Untuk lebih mudah, gunakan metode penghitungan BMI.

3. Mengetahui hari subur
Hari subur seorang wanita sekitar 4-5 hari menjelang dan saat ovulasi. Namun jika masa ovulasi Anda cenderung tidak normal, maka dibutuhkan pengetahuan yang lebih. Anda bisa mengetahui waktu ovulasi dari berbagai cara, seperti bagan suhu tubuh basal, bagan tanda-tanda kesuburan, semisal muncul lendir serviks, dan penggunaakn OPKs atau Ovulation Predictor Kits.

4. Mengetahui tata cara hubungan intim yang baik
Agar dapat cepat hamil, sebaiknya lakukan hubungan intim secara teratur. Hal ini sebaiknya Anda tingkatkan manakala datang waktu subur. Sekitar hari 12-24 ovulasi, sperma dapat membuahi. Ketika lewat dari ovulasi, maka kemungkinan hamil akan sangat kecil.

Selain itu, perhatikan pula bagaimana gaya bercinta Anda. Beberapa gaya mungkin bisa membuat sperma lebih cepat masuk ke telur, sedangkan gaya lainnya lebih sulit. Anda bisa mencoba berbagai gaya setiap hari sesuai kebutuhan. Pastikan setiap pasangan merasa tidak tersakiti.

5. Sperma yang sehat
Pria juga memiliki andil setengah bagian dari tidak terjadinya kehamilan. Oleh sebab itu, sebagai suami, sebaiknya Anda harus menjaga agar sperma dapat diproduksi dan bertahan dengan sehat. Menjaga pola makanan yang sehat, tidak merokok ataupun mengonsumsi minuman yang tidak sehat, konsumsi vitamin harian, dan mencoba suplemen herbal dapat membantu menjaga sperma tetap sehat dan kuat.

6. Olahraga teratur
Olahraga dapat membuat seorang pria perkasa di ranjang dan bisa menghasilkan sperma yang baik. Sedangkan untuk wanita, olahraga dapat membuat Anda lebih sehat ketika hamil dan menjalani persalinan.

7. Konsultasi dengan dokter kandungan
Panduan agar cepat hamil yang terakhir adalah dengan melakukan konsultasi pada ahli. Seorang dokter kandungan biasanya akan memeriksa dan memberikan pertanyaan pada Anda. Beritahu apa saja keluhan dan kenginan Anda. Bisa jadi beberapa keadaan medis membuat Anda tidak dapat hamil atau ada yang harus Anda lakukan secara medis agar persentase kehamilan bisa lebih tinggi.Untuk info langsung dari dokter kandungan silahkan klik disini
Sedangkan yang mau langsung konsultasi program kehamilan "baca disini"