Jumat, 23 Oktober 2015

Posisi dan Cara Bersetubuh agar Cepat Hamil

Cara Bersetubuh agar Cepat Hamil
Cara Bersetubuh agar Cepat Hamil - Ketika baru menikah, terkadang sebuah hubungan kurang lengkap jika tidak segera memiliki anak. Oleh sebab itu, banyak pasangan suami istri yang begitu berusaha agar bisa cepat hamil, melahirkan, dan akhirnya mengasuh seorang bayi. Untuk itu, dalam pembahasan kali ini, Anda yang mungkin juga ingin memiliki anak bisa mencoba berbagai macam tips, salah satunya adalah cara bersetubuh agar cepat hamil berikut ini.


1. Persiapan sebelum bersetubuh
Agar persentase kemungkinan hamil bertambah besar, maka sebaiknya lakukan berbagai persiapan yang bisa menunjang hal tersebut, misalnya saja Anda berdua melakukan olahraga ringan setiap hari, agar tubuh tetap fit. Selain itu, konsumsi makanan yang bergizi dan menghindari makanan sampah juga dapat membuat kalian perkasa di ranjang.


2. Bersetubuh secara teratur
Lakukanlah hubungan intim secara teratur, misalnya 2-3 kali atau lebih dalam seminggu jika Anda mampu. Tingkatkan lagi intensitasnya ketika istri dalam masa ovulasi. Oleh sebab itu, mengetahui periode ovulasi merupakan hal yang penting juga jika Anda ingin cepat hamil.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh First Response disebutkan bahwa rata-rata pasangan dapat hamil setelah melakukan hubungan intim sebanyak 104 kali. Meski hanya rata-rata, namun hal ini bisa menjadi acuan bahwa jika Anda ingin cepat hamil, maka bersetubuhlah dengan intenstas yang padat.

Namun begitu, jangan jadikan hal ini paksaan. Oleh sebabnya, bagi suami, buatlah ruangan menjadi lebih romantis. Misalnya dengan memasang lilin, makan malam terlebih dahulu, ataupun dengan menggunakan parfum, sehingga gejolak cinta tidak akan surut setiap hari. Hal ini juga berlaku bagi wanita, rajin diet agar tubuh tetap ideal, memakai pakaian yang menggoda, dan menggunakan parfum adalah cara yang baik untuk melayani suami.


3. Gaya bersetubuh
Cara bersetubuh agar cepat hamil selanjutnya adalah dengan memperhatikan gaya atau pose bersetubuh. Hal semacam ini jarang dipikirkan oleh pasangan-pasangan muda.
Padahal, banyak penelitian mengenai hal ini yang mengaitkan suatu gaya bersetubuh dengan cepat lambatnya seorang wanita hamil.

Gaya bersetubuh terbaik:

A. Misionaris
Gaya ini salah satu yang paling populer, karena memang merupakan sifat alami pasangan suami istri, bukan dibuat-buat. Gaya misionaris umumnya membuat suami berada di atas istri dan keduanya dalam posisi terlentang. Dengan cara ini, gaya gravitasi dan keadaan pinggul suami membuat sperma lebih cepat bergerak ke leher rahim, sehingga kemungkinan pembuahan akan semakin besar.

B. Doggy style
Gaya ini juga baik jika Anda ingin mndapatkan anak dengan cepat. Hal ini dikarenakan gaya suami di belakang wanita yang berada dalam keadaan merangkak membuat penetrasi suami meningkat jumlahnya, sehingga kemungkinan hamil semakin tinggi.

C. Spooning
Spooning juga merupakan gaya yang memiliki banyak manfaat. Pada umumnya gaya ini berlaku ketika pria berada di belakang wanita yang berbaring. Posisi ini membuat sperma suami mencapai leher rahim dengan cepat, karena posisi panggul wanita berada pada sudut 90 derajat. Agar lebih banyak tau dan konsultasi dengan dokter kandungan langsung silahkan klik disini
Sedangkan yang mau langsung konsultasi program kehamilan "baca disini"