Kamis, 23 Februari 2017

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah Terbaru 2017

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah
Wajib tau nih, bahwa sehabis menikah, kehamilan tentu menjadi salah satu prioritas utama yang paling ditunggu kedatangannya. Untuk pasangan yang beruntung, satu bulan setelah pernikahan biasanya sudah terdapat tanda-tanda kedatangan, sedangkan untuk beberapa pasangan lainnya masih sangat perlu usaha lagi.
Jika bunda serta pasangan sedang mengusahakan datangnya kehamilan, bunda harus tahu  beberapa tips cepat hamil setelah menikah berikut akan sangat membantu bunda. Beberapa tips tersebut yaitu sebagai berikut.

1. Mengatur Waktu Berhubungan secara Tepat
Seperti yang bunda ketahui, kehamilan hanya dapat terjadi setelah anda serta pasangan berhubungan intim, maka sperma bisa masuk ketubuh wanita serta membuahi telur. Itu sebabnya supaya dapat berhasil, tips cepat hamil setelah menikah pertama yang harus bunda lakukan yaitu mengatur waktu berhubungan yang paling tepat, yakni ketika istri sedang berada pada saat suburnya.
2. Menggunakan Posisi Missionaris
Bukan hanya waktu yang berpengaruh saat berhasilnya hubungan intim maupun tidak, namun posisi saat berhubungan juga akan sangat berpengaruh. Oleh sebab itu  tidak heran rasanya jika tips cepat hamil setelah menikah berkaitan dengan posisigaya berhubungan. Posisi pertama yang dianggap paling penting untuk bisa cepat hamil yaitu posisi missionaris, dimanapria berada diatas sedangkan wanita berada dibawah, sebab sangat memungkinkan sperma mendekati sel telur dengan lebih mudah serta cepat.
3. Menggunakan Gaya Missionaris dengan Kaki Di atas
Masih berkaitan dengan posisi berhubungan, masih ada lagi tips cepat hamil setelah menikah lainnya, yaitu dengan memberikan sedikit tambahan saat gaya missionaris ketika berhubungan, yakni mengangkat kaki ke atas. Angkat kaki sang perempuan hingga sedemikian rupa, hingga kaki tersebut bisa bersandar pada pundak laki laki. Pada posisi seperti ini, organ intim akan menjadi tegak lurus, sehingga nantinya sperma dapat langsung tertampung serta masuk ke organ intim wanita.
4. Menggunakan Posisi Doggie Style
Buat anda yang sudah menikah tentu sudah tidak merasa asing pada posisi yang satu ini. bukan hanya saat variasi ketika sedang berhubungan badan, posisi doggie style juga ternyata dapat menjadi sebagai salah satu tips cepat hamil setelah menikah yang sangat ampuh. Hal ini disebabkan pada posisi wanita yang seperti tengkurap tersebut sperma dapat juga dengan mudah memasuki rahim perempuan.