Rabu, 27 Desember 2017

Kontraktor Pembuat Lapangan Olahraga Futsal Tenis Badminton Basket Volley Berstandat Nasional

Kontraktor Pembuat Lapangan Olahraga Futsal Tenis Badminton Basket Volley
Tata Wijaya Contraktors merupakan salah satu jasa kontraktor yang paling lama, sebab sudah puluhan tahun bergerak dalam bidang kontraktor pembuat lapangan olahraga futsal badminton tenis basket volley, Tata Wijaya adalah jasa kontraktor Pembuatan Lapangan serta Renovasi sarana Lapangan Olahraga yang meliputi Kontraktor lapangan tenis, Kontraktor lapangan basket, Kontraktor lapangan futsal,Kontraktor lapangan badminton,Kontraktor lapangan voli ,kontraktor lapangan lintasan lari , Kontraktor lapangan Squash, dan berbagai area olahraga lainnya. Tata Wijaya Contraktors siap memberikan solusi bagi Anda mewujudkan lapangan olahraga yang sangat ideal dengan biaya yang terjangkau dengan Kualitas yang Baik. Produk serta jasa yang kami tawarkan yaitu produk khusus pelapisan permukaan sarana lapangan olahraga beserta jasa di aplikasikan di tempat, dengan spesialisasi material bermutu dan berkualitas sehingga dapat memperbaiki beton yang rusak separah apapun, Lapangan  atau Lantai Aspal yang rusak, Retak tanpa harus Dibongkar Secara Keseluruhan maupun total.

Untuk meningkatkan kualitas serta keamanan dalam olah raga, kami juga mengikuti perkembangan dunia yang saat ini telah popular, yaitu menggunakan bahan Rubber yang elastisitasnya sangat tinggi serta sangat aman untuk digunakan pada lapangan futsal, tennis, basket, volley, badminton dll. Juga untuk lapangan badminton digunakan Flex Sheet , yaitu mempunyai kelenturan lebih tinggi serta lebih aman, mempunyai keunggulan anti rayap serta tidak keras dibandingkan dengan system parket dari kayu. Jadi tempat atau sarana olahraga yang kami buat tentunya bermutu dan berstandart nasional. Olahraga banyak diminati bahkan semua membutuhkannya baik anak-anak orang dewasa bahkan ibu hamilpun juga penting untuk berolahraga tapi yang ringan ya

Jika anda ingin bertanya-tanya atau konsultasi dahulu silahkan langsung saja hubungi kontraktor pembuat lapangan olahraga futsal tenis badminton basket volley , kami sudah membuat ratusan tempat olahraga di seluruh Indonesia. Jadi jangan ragu kalau ingin menggunakan jasa kami semua portofolio lengkap ada di kami ya, jadi kami tau akan kebutuhan apa saja untuk standart lapangan olahraga saat ini terutama yang paling diminati adalah lapangan Indoor.