Selasa, 05 Desember 2017

Cara Mencerahkan Wajah Dengan Bengkoang dan Membuka Auranya

Cara Mencerahkan Wajah Dengan Bengkoang dan Membuka Auranya
Berikut kami informasikan tentang bagaimana cara mencerahkan wajah dengan bengkoang dan membuka auranya. Inilah mencerahkan kulit wajah secara cepat dalam waktu 2 hari dapat dilakukan dengan memakai bengkoang. Sebab vitamin B serta C yang terdapat pada bengkoang sangat bermanfaat buat mencerahkan kulit wajah sekaligus menjaga elastisitas kulit sehingga terhindar dari dampak penuaan dini.

Menjadikan bengkoang sebagai bahan alami untuk mencerahkan wajah dalam waktu hanya 2 hari, dapat dilakukan yaitu mengupas kulit bengkoang membersihkannya dengan air, setelah itu terus diperas serta diambil sari-sarinya. Tampunglah air hasil perasan bengkoang itu pada wadah yang bening dan terbuka. Diamkan sejenak, sekitar 20 – 30 menit, atau sampai terpisah menjadi 2 bagian, yaitu bagian bawah yang lebih keruh dengan warna putih, serta bagian atas yang warnanya bening.

Buang bagian atas atau bagian yang bening, serta pakailah endapan sari bengkoang yang berwarna putih sebagai masker wajah. Oleskan masker bengkoang ke seluruh permukaan kulit wajah. Diamkan beberapa saat sampai masker tersebut mongering, bilas dengan air bersih serta keringkan dengan memakai handuk yang lembut.

Itulah beberapa tips tentang bagaimana cara mencerahkan wajah dengan bengkoang dan membuka auranya. Memang bengkoang dari dulu juga dipercaya sebagai salah satu cara membuka aura wajah, sehingga terpancar kecantikan yang alami.